Inilah Wanita yang Membuat Cowok Playboy Takluk

Lukas Gentara | 9/23/2010 12:30:00 PM | 0 comments

Anda Ingin tahu bagaimana cara menaklukan hati cowok playboy atau pria hidung belang? Tanyakan sama Katy Perry!

Katy Perry akan segera melepaskan masa lajangnya dengan dipersunting Russell Brand. Katy Perry yang terkenal seksi ini ternyata mampu mengikat Brand yang selama ini terkenal urakan, liar dan suka bergonta-ganti pasangan.

Brand mengaku dia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Katy Perry. Ia langsung jatuh cinta dengan penyanyi berambut hitam itu saat pertama kali keduanya bertemu. Katy Perry mampu menggetarkan hati komedian dan aktor asal Inggris tersebut.


Setelah menjadi kekasih pelantun 'I Kissed A Girl' ini, Brand langsung melamar wanita pujaan hatinya tersebut. Ia memutuskan untuk serius dalam menjalani kisah asmaranya dengan artis berponi tersebut.

Hal ini tentu saja mengejutkan banyak pihak karena selama ini Brand dikenal sebagai seorang pria mata keranjang. Tetapi, sejak pertemuannya saat Katy Perry melemparkan botol plastik ke arahnya selama latihan untuk persiapan acara musik yang digelar oleh MTV tahun lalu telah mengubah segalanya.

Dalam buku biogarfinya yang berjudul 'My Booky Wook 2', pria berambut gondrong ini mengungkapkan betapa keinginannya untuk menarik rambut Katy Perry dan mengajaknya berkencan.

Tetapi, di akhir kencan pertama mereka, hatinya berubah total. Ia merasakan getaran yang berbeda. Ia benar-benar jatuh cinta dengan penyanyi itu saat ia datang dengan gaya bercandanya dan memberinya hadiah berupa gelang rancangan Alexander McQueen.

"Aku tahu pada kencan pertama aku akan menikahinya. Sebenarnya, saya langsung jatuh cinta dengan dia ketika ia melampar saya dengan botol," kata Brand seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu 22 September 2010.

Sejak kencan pertamanya dengan Katy Perry, Brand berjanji akan menyudahi petualangannya dengan banyak wanita. Ia tak ingin lagi mencari wanita lain.

"Saat kencan pertama, saya sudah berubah. Tak ada lagi wanita. Dalam hidupku, ia adalah gadisku, wanita paling cantik," ucapnya yakin. Sekarang, sejoli ini sedang mempersiapkan pernikahan mereka Oktober nanti. (pet)

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 comments