Perawatan Kaki

Lukas Gentara | 9/21/2010 03:38:00 PM | 0 comments

Kaki termasuk bagian tubuh yang bekerja keras karena mendukung tubuh kita ke mana pun kita pergi. Untuk merawat dan memanjakan kaki, beri perawatan sebagai berikut:

1. Menenangkan Kaki
Kaki membengkak di sepanjang hari. Untuk mengatasi sembap, rendam kaki dengan air yang diberi beberapa buah es batu, 6 tetes tea tree oil, dan rosemary. Rendam satu kaki selama 30 detik. Keluarkan dari air. Keringkan dengan handuk. Ulangi pada kaki yang satunya. Terus rendam sampai bengkak reda.

2. Menghaluskan kaki
Untuk menghaluskan kaki, rendam kaki dengan susu dan jus buah. Keduanya mengandung asam alamiah yang secara lembut mengangkat sel kulit mati dan kering. Menggunakan perendam yang mengandung kedua ingredien ini dapat membuat kaki jadi halus.

3. Eksfoliasi
Untuk melembutkan kaki, oksfoliasi secara teratur. Kulit kering yang tebal dan pecah menyebabkan sakit dan infeksi. Gosok dengan batu apung atau gunakan scrub.

4. Melembapkan kaki
Krim kaki secara umum lebih kental dibanding krim untuk tubuh karena harus memberi banyak kelembapan. Yang paling baik adalah yang melembapkan dengan petrolatum, glycerin, hyaluronic acid. Pilih produk dengan salah satu ingredien ini di urutan atas apabila anda ingin membeli produk semacam ini.

Perawatan kaki juga harus dilakukan secara berkala minimal seminggu sekali.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 comments