Ramalan Bintang Mingguan (27 September - 3 Oktober 2010)

Lukas Gentara | 9/27/2010 02:10:00 PM | 0 comments

Ramalan bintang minggu ini diambil dari Vivanews.com Ramalan bintang atau ramalan zodiak ini berlaku untuk periode 27 September sampai 3 Oktober 2010. Buat Anda yang ingin mengetahui ramalan zodiak atau ramalan bintang Anda silahkan cek dalam artikel ini.

Ramalan bintang zodiak Horoskop 27 September - 3 Oktober 2010 -Cari tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan melalui bintang Anda! -Senin, 27 September 2010, 06:00 WIB
Petti Lubis, Mutia Nugraheni

SCORPIO
Teman ya teman, pacar ya pacar, jatuhkan pilihan yang tepat karena dia menunggu jawaban yang pasti. Jangan biarkan orang lain menungu jawaban yang tak pasti. Kondisi saat ini sepertinya Anda dalam depresi berat, karena dampak krisis ekonomi global yang melanda seluruh dunia. Anda perlu mencari penyegaran. Dalam cuaca yang tidak menentu seperti ini, Anda harus lebih banyak beristirahat. Jika tidak, dapat berdampak buruk pada kesehatan.
 
Cinta : Si dia akan pergi
Keuangan: Boros
Kesehatan: Sakit pada pinggang

SAGITARIUS
Mak comblang perlu juga untuk pendekatan Anda berdua. Mungkin Anda sulit untuk mengungkapkan perasaan cinta yang terpendam, sehingga bisa juga melalui teman. Persaingan di kantor kian ketat, banyak rekan yang menduga Anda terlalu berlebihan. Jangan perdulikan omongan mereka tetapi ingat jangan sampai Anda salah langkah. Sepertinya penglihatan Anda sudah agak kabur, mungkin minus atau plus. Cepat periksakan ke dokter mata.

Cinta : Jalani dengan komunikasi
Keuangan: Butuh bantuan keuangan
Kesehatan: Sering pusing pada kepala bagian belakang

CAPRICORN
 Di antara Anda berdua akan hadir orang ketiga. Sepertinya pasangan Anda bersimpati padanya. Untuk itu, Anda harus ekstra perhatian. Buat si dia tetap cinta pada Anda. Target dalam berkarier pasti, kerja keras dan penuh motivasi akan menuntun Anda menuju kesuksesan yang selama ini dicita-citakan. Agar badan tetap fit, perbanyak makan makanan bergizi terutama sayur-sayuran.
 
Cinta : Harus ada pengorbanan
Keuangan: Giat menabung
Kesehatan: Makan sayuran hijau

AQUARIUS
Acuh terhadap pasangan adalah sikap kurang baik. Paling tidak akan jadi masalah untuk kelangsungan percintaan Anda berdua. Cobalah untuk lebih perhatian. Kepercayaan yang diberikan oleh atasan adalah modal untuk Anda bekerja lebih baik lagi. Jangan sampai terlena dan tunjukan bahwa pilihan atasan Anda benar. Luka ringan jangan dianggap sepele, karena dari hal itu Anda bisa saja terkena infeksi dan luka dapat melebar. Cepat diobati.
 
Cinta : Jangan diremehkan si dia
Keuangan: Membaik pasca-bangkrut
Kesehatan: Sakit mata

PISCES
Kata-kata bijak sangat perlu untuk pendewasaan hubungan. Hingga akhirnya suatu saat nanti, hubungan Anda berdua akan sampai jenjang pernikahan. Kegagalan adalah kunci kesuksesan. Lebih banyak belajar untuk mengetahui apa yang seharusnya Anda ketahui. Cobalah untuk lebih bermasyarakat. Senam ringan pagi-pagi sebelum melakukan aktivitas, boleh juga untuk Anda yang bekerja sedikit lebih berat, agar otot tidak terlalu kaku.

Cinta : Jangan berpaling ke lain hati
Keuangan: Bisnis lancar
Kesehatan: Sering muntah

ARIES
Jangan cuma berdiam diri saja dalam menghadapi masalah. Anda harus sedikit membuka ruang demi rukunnya rumah tangga. Tugas dan tangung jawab kian padat, jadwal kerja Anda terkadang tak beraturan. Siapkan diri Anda untuk menuju kesuksesan yang diinginkan. Dengan gaya hidup jorok, Anda lebih gampang terkena penyakit. Biasanya Anda akan sedikit lemah dan lesu. Cobalah untuk hidup lebih bersih.

Cinta : Saling percaya perlu ditanamkan
Keuangan: Kehilangan sejumlah uang
Kesehatan: Nyeri pada gigi

TAURUS
Sekarang waktunya untuk menunjukkan bahwa Anda masih sayang pada pasangan. Berikan kasih sayang yang terindah untuknya. Bangun pagi, persiapkan diri Anda untuk menerima pekerjaan yang baru. Perlu diingat, jangan gegabah karena dalam masa percobaan, Anda sedang diuji. Perbanyak minum air putih, kalau tidak organ tubuh Anda yang satu itu bisa rusak. Ginjal bisa menimbulkan penyakit berbahaya kalau tidak dijaga, karena Anda juga terlalu banyak duduk.

Cinta : Butuh keyakinan kuat
Keuangan: Jangan selalu meminta
Kesehatan: Kurangi merokok
 
GEMINI

Jangan jadikan masalah Anda sebagai beban, diskusikanlah dengan pasangan. Mungkin akan ada solusi terbaik. Bidang kerja yang Anda tekuni saat ini sangat menggiurkan. Ketekunan Anda sangat disenangi oleh atasan. Sepertinya, jabatan yang ditunggu akan datang. Soal kesehatan, yang Anda lakukan saat ini adalah harus banyak beristirahat. Kalau perlu istirahat total. Karena, tipes adalah penyakit yang harus diperhatikan dan bisa-bisa merambat ke liver.
 
Cinta : Jangan mempermainkan hatinya
Keuangan: Selalu ada rezeki
Kesehatan: Kurangi makan makanan mengandung lemak

CANCER
Cindera mata yang paling indah mungkin bisa membuat pasangan Anda merasa gembira. Berikan kepada pasangan Anda, bisa dengan membuat satu acara yang unik dan spesial. Krisis ekonomi global sepertinya akan panjang, perusahaan Anda sedang mengalami paceklik. Ajaklah rekan-rekan Anda berkerja keras untuk maju. Ulu hati Anda sering terasa sakit, dan terasa mual serta ingin muntah. Sepertinya maag Anda kambuh. Untuk sementara Anda hindari makanan yang asam.

Cinta : Dia sudah bukan milik kamu lagi
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Radang tenggorokan

LEO
Kurangnya komunikasi antara Anda dan pasangan membuat hubungan sedikit guncang. Anda harus bisa meluangkan waktu untuknya. Spekulasi boleh tapi perlu diingat, jangan sampai pertaruhkan jabatan yang sudah Anda raih selama ini. Lakukan dengan kerja keras dan ketelitian yang baik. Perhatikan jadwal tidur Anda supaya badan tetap bugar keesokan harinya. Hindari sering tidur terlalu larut malam karena angin malam sangat tidak baik.

Cinta : Jangan memilih dia
Keuangan: Mendadak bangkrut
Kesehatan: Sering pegal pada tangan

VIRGO
Sudah seharusnya Anda dan pasangan saling memberikan kasih sayang yang lebih, sehingga hubungan akan berjalan manis. Jelang akhir tahun sepertinya karier Anda akan mengalami kemunduran yang signifikan. Cobalah untuk relaks dan mencari solusi terbaru di tahun baru. Resep dokter jangan jadi pajangan, tebus obatnya dan minum sesuai aturan dan anjuran dokter. Jangan telat, bisa bahaya.

Cinta : Dia sudah jadi milik orang lain
Keuangan: Menabung pangkal kaya
Kesehatan: Membaik pasca sakit

LIBRA
Jangan biarkan pasangan membawa masalah kepada orang tuanya, karena itu tidak baik. Anda dan pasangan harus bisa memecahkannya berdua. Anda seorang atasan yang andal dalam mengambi setiap keputusan. Tapi, sepertinya saat ini Anda salah dalam perencanaan. Cobalah untuk berdiskusi dengan rekan lain. Sebaiknya Anda dapat menjaga kesehatan tubuh, jangan sampai terlihat lesu dan tidak bersemangat. Kesehatan lebih penting dari pada yang lain.

Cinta : Makin harmonis setelah pertengkaran
Keuangan: Stabil dengan apa yang Anda punya
Kesehatan: Terserang penyakit demam berdarah

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 comments