5 Tipe Pria dan Cara Menghadapinya

Lukas Gentara | 10/15/2010 09:47:00 PM | 0 comments

Secara garis besar ada 5 macam tipe pria (laki-laki) di muka bumi ini. Masing-masing dari ke 5 tipe pria ini adalah unik, istimewa, dan khas. Di mana semuanya harus dihadapi dengan cara berbeda. Cara anda menghadapi tipe pria A belum tentu ampuh dan bekerja saat menghadapi tipe pria B. Sepatu yang sama belum tentu cocok untuk kaki yang berbeda. Bagi Anda yang sedang menjalin hubungan atau dalam tahap penjajakan, berikut lima tipe pria dan cara menghadapinya. Dengan mengetahuinya, siapa tahu Anda bisa lebih mengerti pria yang saat ini sedang dekat dengan Anda.


1. Stabil dan Mapan
Tipe pria ini sudah berada dalam fase hidup yang stabil. Mulai dari pekerjaan hingga kehidupan pribadinya. Ia cenderung mencari istri dan berusaha untuk menjalani hubungan dengan serius. Pekerjaannya yang stabil biasanya menuntut banyak waktu dan pikirannya. Jadi jika berhubungan dengannya jangan kaget Anda akan terganggu dengan bunyi ponselnya atau waktu yang sempit untuk bertemu dengannya. Memang menjengkelkan tetapi berpikirlah positif bahwa kesibukannya demi masa depan Anda juga.

Jangan terlalu menuntut waktunya yang sempit. Tetapi pintar-pintarlah mencuri waktu untuk bertemu dengannya, bisa saat makan siang atau sarapan bersama. Sesekali memanjakannya sambil memintanya untuk mematikan ponsel juga tidak masalah, asalkan bukan di hari kerja.

2. Suka Berolahraga
Ia sangat suka pertandingan olahraga, bisa sepakbola, balap motor, balap mobil atau basket. Memang sangat menjengkelkan jika kita ingin menghabiskan malam bersama tetapi ia lebih memilih untuk menontong pertandingan kesayangannya. Dari pada Anda jengkel, temani saja dia menonton. Mengajaknya menonton pertandingan langsung di stadion juga pasti akan sangat seru. Atmosfernya akan sangat terasa, jadi meskipun Anda tidak terlalu mengerti pertandingan, setidaknya bisa bersenang-senang.

3. Pecinta Games
Ia bisa berjam-jam bermain games, baik di depan televisi atau komputer. Bahkan ia sering membawa PSP (Play Station Portable) di tasnya, jadi ia bisa bermain setiap saat. Untuk menghadapi pria seperti ini, jangan langsung marah-marah dan menyita PSP-nya. Buatlah perjanjian dengannya kalau sedang bersama Anda, ia tidak boleh membawa PSP dan bermain segala macam permainan. Jika ia menepatinya berikan hadiah bisa berupa makanan favoritnya atau kecupan sayang.

4. Kutu Buku
Mungkin penampilannya "geek" nya yang membuat Anda menyukainya. Nah, jika Anda menyukai tipe pria ini, biasanya ia sedikit pemalu dan agak kaku tetapi jika berhasil menaklukannya, ia bisa bercerita banyak hal dan Anda betah mendengarkannya hingga berjam-jam. Untuk mengatasi rasa kakunya sering-seringlah mengajaknya berkumpul bersama dengan teman-teman Anda.

5. Anak mama
Pria ini sangat menurut dan kehidupannya sering tergantung dengan pendapat ibunya. Hal itu tentu karena ia sangat mencintai sang ibu. Tetapi seringkali ia tidak bisa membagi waktu antara kita dengan ibunya dan kita sering terjebak dalam bayang-bayang ibunya. Misalnya saat ingin pergi bersama, tiba-tiba sang ibu menelepon dan minta diantarkan olehnya, atau ia membandingkan hasil masakan kita dengan ibunya. Rasa jengkel tentunya saja muncul dan biasanya berujung pada konflik.

Hal itu akan sia-sia karena ia juga berada dalam posisi yangg terjepit antara Anda dengan ibunya. Hal yang harus Anda lakukan adalah mengakrabkan dirinya dengan ibunya. Jika Anda berhasil menarik hati ibunya, hubungan pun akan terasa lebih mudah.

Itulah tipe-tipe pria dan cara menghadapinya. Pasangan anda masuk tipe pria yang mana..?

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 comments