7 Cara Mengungkapkan Rasa Cinta

Lukas Gentara | 10/15/2010 02:51:00 AM | 0 comments

Anda seorang pemalu yang sulit untuk mengatakan cinta? Anda seorang pendiam yang susah mengungkapkan dan mengekspresikan rasa cinta anda terhadap orang yang anda sayangi? Orang yang anda cintai? Tidak masalah, karena setiap manusia adalah unik, setiap orang adalah istimewa. Tapi semuanya memiliki hak yang sama untuk mencintai dan dicintai. Dan anda tidak perlu khawatir maupun berkecil hati. Karena saya memiliki 7 tips agar anda bisa mengungkapkan perasaan cinta anda terhadap orang yang anda maksud. Berikut ini adalah ketujuh cara tersebut:


Membulatkan tekad

Tegaskan bahwa Anda tidak takut (tidak takut untuk memilih bunga atau untuk mengungkapkan isi hati). Tegaskan bahwa Anda tidak khawatir dengan risiko yang mungkin terjadi. Serta tegaskan bahwa saat Anda tidak melakukan apapun untuk cinta, maka Anda tidak mendapatkan apa-apa.

Jadi, buat keputusan yang mengakui bahwa satu-satunya yang dapat Anda kendalikan adalah perilaku Anda sendiri, termasuk dalam urusan cinta. Karena nantinya, keputusan apapun yang diambil adalah urusan wanita idaman Anda.

Buatkan makanan

Cari tahu makanan yang dia suka. Lalu, mulailah membuatkan makanan dalam porsi kecil, misal omelet untuk sarapan atau sup jagung untuk makan malam. Tak perlu meminta maaf untuk kekurangan Anda sebagai koki. Membuat makanan adalah pernyataan tentang kemampuan. Bahkan, makan yang kurang enak mengatakan kepada orang lain bahwa Anda berusaha keras mencoba memberikan yang terbaik.

Layangkan pujian

Posisikan diri Anda di depannya saat berjalan masuk menuju sebuah ruangan, dan posisikan diri di sampingnya ketika meninggalkan ruangan bersama-sama. Beri makna terhadap apa yang Anda katakan. Wanita mendengarkan apa yang Anda hargai tentangnya, misal jangan bohong tentang rambutnya jika Anda tidak benar-benar menyukainya.

Tunjukkan penghargaan

Tanyakan pada pasangan Anda, "bagaimana ayahmu menunjukkan cinta pada ibumu?". Jawabannya bisa saja, “Ayahku tak henti-hentinya menghargai pada semua yang ibuku lakukan untuknya. Ayahku mampu memperlakukan dengan baik semua yang ibuku lakukan seolah-olah itu adalah kejutan, seolah-olah itu adalah pertama kalinya. Ayahku selalu mengingat setiap kebaikan ibuku. Dan, dia mencintai dengan cara yang sama, konsisten, bahkan ketika ibuku menjadi gemuk." Yang demikian sungguh bentuk cinta yang bisa memberikan nasihat berharga untuk Anda bisa menghargai pasangan. Ingat bahwa setiap tindakan sederhana adalah kenikmatan cinta yang bisa Anda berikan untuk pasangan.

Jadilah mitra yang kuat

Dalam urusan cinta, Anda harus mampu mengatakan apa yang Anda inginkan, bahkan sesuatu yang menyakitkan, sebagai pesan bahwa Anda pasangan yang kuat.

Jangan terus-menerus mengalah dan kooperatif. Wanita ingin didengar, tetapi mereka tidak selalu ingin dipaksa. Jadi, jujurlah tentang apa yang Anda butuhkan, apa yang Anda sukai, dan apa yang Anda inginkan, dengan tetap menjaga sikap rendah hati dan mandiri.

Di sisi lain, Anda juga dituntut berperan pasif, tapi bukan artinya tunduk. Berikan apa yang dia inginkan dan cara dia menginginkannya.

Buka jati diri

Buatlah daftar semua kekurangan, kelemahan, dan kesalahan langkah yang pernah Anda lakukan. Bersikaplah jujur. Namun, jangan meminta pengampunan. Yang Anda buat adalah sebuah pernyataan, bukan permintaan maaf. Jika dia benar-benar memahami maksud Anda, dia akan tahu bagaimana mengambil langkah selanjutnya.

Tunjukkan!

Katakan sesuatu padanya, tapi hindari lewat sms, ponsel, ataupun e-mail. Arahkan kendaraan Anda ke kantornya, lalu masuk ke ruangan kerja untuk mengajaknya makan siang. Dia pasti terkejut karena Anda tak memberi kabar terlebih dulu. Dia akan memahami bahwa jarak dan waktu tak menghalangi keinginannya bersama Anda.

Nah, sekarang anda sudah bisa mengungkapkan perasaan cinta anda bukan? Selamat..!

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 comments