Cara Memberi Pelajaran Kepada Tukang Selingkuh

Lukas Gentara | 10/15/2010 03:13:00 AM | 1 comments

Pasangan anda selingkuh?Anda merasa sakit hati dan ingin balas dendam? Oh, ayolah.., dendam dan kebencian bukan segalanya untuk merumuskan kehidupan! Tapi si tukang selingkuh ini memang harus diberi pelajaran. Supaya dia kapok dan tidak melakukan perselingkuhan lagi.Nah, kalau anda ingin memberi pelajaran kepada si tukang selingkuh ini, ada beberapa tips dan cara yang bisa anda lakukan. Apa saja cara itu? Inilah dia, cara ampuh dan paling jitu untuk memberi pelajar kepada pasangan yang suka selingkuh.....



Putus lalu kabarkan

Sekali Anda menangkap basah perselingkuhan kekasih, tidak ada alasan untuk mempertahankan reputasinya selama ini. Beritahu teman Anda dan teman-temannya bahwa mantan kekasih Anda adalah penipu. Dijamin, dia butuh waktu untuk berkaca diri sebelum memulai hubungan baru. Informasi dari mulut ke mulut adalah cara yang bagus untuk mencapai tujuan ini. Untuk hasil yang lebih cepat, Facebook adalah sarana terbaik.

Pikirkan diri sendiri

Apakah Anda menghabiskan banyak waktu dan pikiran untuk menempatkan hubungan sebagai prioritas utama dalam hidup? Setelah diselingkuhi, kini waktunya Anda memikirkan diri sendiri.

Kembali ke rutinitas lama Anda, seperti latihan di pusat kebugaran, beli baju yang dibenci mantan kekasih, dan rencana liburan bersama sahabat. Apa pun yang Anda putuskan untuk melakukannya, pastikan untuk memikirkan diri sendiri terlebih dahulu. Dengan semua perubahan tersebut, mantan kekasih akan melihat bahwa Anda bisa mandiri dan bahagia tanpa kehadirannya.

Pamer

Putus tidak berarti akhir dari mimpi hidup Anda. Tapi memang, kalau masih berada dalam lingkungan pergaulan yang sama, Anda mungkin harus sering melihatnya. Kuncinya terletak pada apa yang dilakukan usai putus.

Keluarkan semua baju favorit Anda yang pernah dikenakan saat pergi bersama mantan kekasih, lalu beli baju baru. Kini, Anda punya penampilan baru saat bertemu dengannya.

Jangan lupa untuk menunjukkan wajah ceria dan bersikap santai saat ngobrol dengan teman-teman, seraya tidak memikirkan masalah yang sedang dihadapi. Ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk mengenal teman-teman dengan lebih baik. Mantan kekasih pasti bingung melihat Anda bersikap dingin dan tenang.

Siapkan kejutan

Kalau Anda mengetahui perselingkuhan kekasih sebelum dia menyadarinya, buatlah sebuah skenario mengejutkan. Anda harus melibatkan peran wanita selingkuhannya. Caranya, Anda menelpon si dia (pria playboy itu) untuk kencan di restoran favorit. Tanpa ia ketahui, selingkuhannya juga sudah ada di tempat yang sama. Saat sudah saling berhadapan, beri sinyal wanita selingkuhannya untuk mendekati meja Anda. Dia pasti terkejut!

Aksi selanjutnya, Anda berdua berjalan keluar restoran seraya mengatakan hubungan sudah berakhir. Tinggalkan kekasih Anda berdua dalam kebingungan. Perlu dicatat, cara ini akan berhasil jika wanita selingkuhannya juga menganggap diri sebagai korban.

Nah itu dia beberapa trik, tips dan cara membuat kapok si tukang selingkuh. Selamat mencoba..!

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

1 comments

  1. Tatar_adi says:

    Terimakasih ya, atas info & ilmuya… bagus tulisannya