Melihat Setan, 11 Orang Loncat dari Lantai 2

Lukas Gentara | 10/26/2010 11:17:00 PM | 0 comments

Melihat penampakan setan, satu keluarga yang terdiri dari 13 orang langsung loncat semua dari lantai2.  Seorang bayi tewas seketika.

Ini tragedi memilukan di negeri rasional. Sebuah keluarga terdiri dari 13 orang, termasuk bayi, dicekam ketakutan karena penampakan setan di sebuah apartemen di Versailles, Perancis. Dari 13 orang itu, 11 di antaranya langsung terjun dari lantai dua. Seorang bayi tewas seketika.

Bagaimana itu bisa terjadi?

Odile Faivre, deputi jaksa Versailles kepada Sky News, mengatakan, 13 orang itu sedang menonton televisi di lantai dua apartemen. Sekitar pukul 03.00 dini hari, seorang pria dari mereka mendengar bayinya menangis.

Pria keturunan Afrika itu lantas bangkit dan membuatkan susu untuk si bayi. Dia melakukan itu sambil tetap bertelanjang bulat. Nah, saat itulah, beberapa orang di situ melihat si pria dan langsung terkejut. Ada yang berteriak, "Ada setan... ada setan..!"

"Pria itu mengalami luka serius di tangannya karena tertusuk pisau sebelum dia terjun dari apartemen itu melalui pintu," katanya. Sesaat kemudian, 10 orang lainnya terjun karena ketakutan. Tidak jelas siapa penusuk si pria tadi, tetapi seorang bayi di antara mereka tewas.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 comments