Ruang Bawah Tanah untuk Persiapan Hari Kiamat

Lukas Gentara | 10/26/2010 01:35:00 PM | 3 comments

Bunker (Ruang bawah tanah) Khusus Hari Kiamat

Kompleks Bunker Hari Kiamat yang didesain perusahaan asal AS, Vivos dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya adalah atrium.

Kompleks Bunker Hari Kiamat yang didesain perusahaan asal AS, Vivos dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya adalah atrium.

Bunker Hari Kiamat yang didesain perusahaan asal AS, Vivos dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya adalah kamar mandi.

Bunker Hari Kiamat yang didesain perusahaan asal AS, Vivos dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya adalah kamar tidur.

Kompleks Bunker Hari Kiamat yang didesain perusahaan asal AS, Vivos dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya adalah klinik kesehatan.

Kompleks Bunker Hari Kiamat yang didesain perusahaan asal AS, Vivos dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya adalah penjara.

Kompleks Bunker Hari Kiamat yang didesain perusahaan asal AS, Vivos dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya adalah ruang kantor.

Bunker Hari Kiamat yang didesain perusahaan asal AS, Vivos dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya adalah dapur.

Bunker Hari Kiamat yang didesain perusahaan asal AS, Vivos dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya adalah ruang keluarga

Perusahaan Vivos, yang berbasis di Kota Del Mar, California, Amerika Serikat mengaku telah menyiapkan suatu kompleks ruang bawah tanah (bunker) khusus untuk menghadapi "Hari Kiamat." Terletak di bawah gurun Mojave, bunker itu dirancang untuk membuat penghuni aman dari serangan nuklir dan bencana alam sekaligus membuat mereka tetap nyaman, seperti tinggal di rumah. Foto: http://www.terravivos.com

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

3 comments

  1. Aldi says:

    Buset dah...
    Emangnya dah tau pasti di dalam tanah aman dari kiamat?
    Kena gempa yg lumayan gede aja kayaknya dah pada hancur, blom lagi kiamat

  2. @aldi
    hahaha, begitulah saking takutnya orang dengan kiamat...

  3. Anonymous says:

    emank kiamat itu hari hancurnya bumi ya ???