Saat Tepat Untuk Memutuskan Hubungan Dengan Pasangan

Lukas Gentara | 10/15/2010 03:26:00 AM | 0 comments

Putus? Itu bukan kata yang bagus dalam sebuah hubungan. Tapi ada kalanya sebuah hubungan tidak berjalan sesuai dengan harapan. Daripada menyiksa diri mempertahankan hubungan yang tidak membuat anda bahagia. Ketimbang anda berpura-pura bahagia padahal batin anda tersiksa. Maka putus adalah kata yang paling bijak. Maka putus adalah jalan keluar terbaik untuk permasalahan ini. Terbaik untuk anda dan pasangan anda. Pertanyaannya adalah, kapan waktu yang tepat untuk memutuskan hubungan dengan kekasih anda? Terkadang ini adalah sebuah dilema. Banyak orang mengulur-ulur waktu guna mencari momen yang tepat untuk melakukannya. artikel akan membantu anda, untuk menemukan momen itu.


Saat si dia kecanduan obat-obatan

Menjadi pecandu obat terlarang dan lebih dari sekadar kecanduan rokok, nyatanya Anda berada dalam hubungan yang penuh risiko. Ini karena kecanduan pada obat terlarang bisa memengaruhi Anda.

Dalam hal ini, baik Anda ataupun si dia bisa menjadi tersiksa akibat ketagihan obat terlarang. Dampak terburuk untuk Anda berdua bisa dimasukkan ke dalam penjara.

Jika Anda mencintainya, maka Anda harus memberikan pertolongan padanya. Anda bisa merayunya untuk menghilangkan ketergantungan pada obat terlarang.

Dia berselingkuh lebih dari satu kali

Alasan perselingkuhan memang selalu menjadi penyebab utama kandasnya percintaan. Jika si dia berselingkuh lebih dari satu kali, ini mungkin bisa dimaafkan. Namun jika si dia tak kunjung menghentikan sikap buruknya yang gemar berselingkuh, maka sudah saatnya Anda membiarkannya pergi dari kehidupan Anda. Setiap orang mungkin sering membuat kesalahan, termasuk kekasih Anda, namun berkali-kali disakiti bukan berarti Anda bebas menerimanya sebagai kekasih bukan?

Terlalu banyak menuntut

Dalam membina sebuah hubungan, harus Anda ingat bahwa Anda bukanlah ayahnya, dan bukan pula Anda adalah anaknya. Posisi kalian berdua sejatinya adalah sama dalam hubungan. Jika si dia terus menuntut banyak hal sehingga benar-benar membuat Anda kesal dan jenuh, maka sudah waktunya Anda memikirkan ulang hubungan bersama.

Indikator di atas bisa Anda gunakan untuk mengetahui apakah ini adalah waktu tepat untuk meninggalkan kekasih hati, dan lebih baik bila hubungan asmara diakhiri tanpa adanya perselisihan.

Bagaimana, anda sudah siap untuk putus hubungan dengan pasangan anda?

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 comments