Tips Sukses Di Kencan Pertama

Lukas Gentara | 10/15/2010 10:10:00 PM | 0 comments

Kencan pertama begitu, menggoda, selanjutnya terserah anda... Eh, salah itu mah kesan pertama. Kencan pertama merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu. Kencan pertama dengan pujaan hati merupakan hal yang paling membahagiakan dan juga menegangkan. Semua perasaan bercampur aduk di sini. Gugup, gelisah, dan lainnya. Banyak persiapan yang harus dilakukan agar kencan pertama tidak mengalami kegagalan. Tapi jangan khawatir, karena semua orang pernah mengalami hal yang sama dengan anda. Bagaimana caranya agar kencan pertama anda sukse dan tidak menjadi kencan terakhir anda? Ikuti tips berikut ini!


1. Jadi diri sendiri
Kencan pertama dengan seseorang yang Anda cintai tentu akan membuat Anda ingin tampil sempurna. Tetapi, yang harus diperhatikan adalah kita harus mempertahankan identitas diri kita dan jangan berubah karena orang lain.

2. Datang tepat waktu
Jangan datang terlambat pada saat kencan pertama. Datang terlambat akan membuat acara kencan pertama Anda terganggu dan menjadi tidak rileks. Cobalah Anda datang lebih awal, agar Anda juga memiliki waktu untuk menenangkan diri Anda.

3. Bicarakan hal-hal yang Anda sukai
Tentu saja hal yang ringan agar kencan pertama Anda tidak terasa kaku. Seperti hobi, film favorit dan lain sebagainya yang membuat Anda merasa lebih mengenal pasangan Anda. Jangan membicarakan masalah-masalah yang terlalu pribadi.

4. Buat suasana kencan menyenangkan
Pusatkan perhatian pada dirinya. Waktu kencan juga jangan terlalu lama karena khawatir malah akan membosankan. Dan katakan Anda senang bisa melewatkan waktu bersamanya.

Semoga dengan tips ini, kencan pertama anda berjalan sukses. Tanpa hambatan seperti jalan tol. Mulus semulus paha Tera Patrick.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 comments