Zaskia Mecca Melahirkan 'Nabi'

Lukas Gentara | 10/18/2010 03:18:00 PM | 0 comments

Apa? Zaskia Mecca melahirkan Nabi..? Jangan tertipu dengan judulnya, kata Nabi memakai tanda kutip. Kalau mau tahu berita selengkapnya silahkan baca artikel ini sampai selesai.


Aktris Zaskia Mecca melahirkan anak pertamanya yang dinamai Kanna Sybilla Bramantyo, Minggu (17/10/2010). Menurut sang suami, sutradara Hanung Bramantyo, nama putrinya itu berarti nabi yang cantik.


"Saya ambil dari bahasa Ibrani. Sybill itu sendiri menurut bahasa Ibrani ya nabi, Kanna dari bahasa Arab artinya yang terindah, paling cantik dan mempesona," jelas Hanung. Ia ditemui di depan kamar perawatan di RS Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2010).

Saat wawancara berlangsung, awalnya Hanung hanya seorang diri. Namun setelah beberapa menit berjalan, Zaskia keluar dan ikut menjawab pertanyaan dari media.

Pasangan yang menikah pada 14 September 2009 itu tampak bahagia meski kelelahan mendera keduanya. Kehadiran Sybill memang sudah dinantikan keduanya.

Awalnya Hanung dan Zaskia ingin Sybill lahir di tanggal cantik yaitu 20-10-2010. Pada Sabtu (17/10/2010), Zaskia diberi obat oleh dokter agar merasakan kontraksi. Hal itu dilakukan karena dokter melihat ari-ari sang bayi sudah mengalami pengapuran.

"Ternyata reaksinya cepat sekali. Minum jam 9 malam, terus mengalami penegangan, langsung masuk rumah sakit jam sebelas," kisah Hanung.

Pada Minggu (17/10/2010) pukul 17.10 WIB, Zaskia pun melahirkan Sybill. Hanung bersyukur, meski tidak jadi melahirkan di tanggal 20-10-2010, putrinya tetap tiba ke dunia dengan nomor cantik.

"Lahirnya tanggal 17 bulan 10 jam 17.10, nomor cantik ya," ucapnya senang.

Kebahagiaan yang didapatkan pasangan itu sungguh disyukuri keduanya. Zaskia pun tidak menyangka bisa melahirkan dengan normal karena saat proses persalinan berlangsung ia sungguh merasa berat.

"Perjuangannya bisa dibilang seperti berjihad. Pas belum ketahuan (melahirkan) normal kemarin, aku santai banget, pas ngelahirin ternyata berat banget," tutur Zaskia yang lega putrinya lahir lebih cepat dari perkiraan.

Sebagai ibu baru, Zaskia kini tengah berlatih menggendong Sybill. Ia bertekad memberikan yang terbaik, termasuk ASI eksklusif untuk putrinya.

Demikian berita mengenai Zaskia dan Hanung Bramantyo yang sudah resmu menjadi orang tua. Saya kutip dari detik.com

Category: ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 comments