3 Kebohongan Pria di dunia Maya

Lukas Gentara | 11/26/2010 02:41:00 PM | 0 comments

Inilah 3 Kebohongan Pria Saat Kencan Di Dnuia Maya (internet)

1. Penghasilan
Studi menunjukkan, kebanyakan pria tidak berterus terang soal besaran gaji. Umumnya mereka akan menyebutkan jumlah gaji sekitar 20-25 persen lebih besar dari yang sebenarnya.

Karena itu, sebaiknya jangan langsung menyimpulkan pria yang Anda kenal lewat situ kencan cukup mapan. Bahkan bisa jadi ternyata pria itu justru pengangguran. Jadi, berhati-hatilah.

2. Tinggi badan
Jika wanita sering berbohong soal berat badan, pria justru sering berbohong soal tinggi badan. Pria dengan tinggi lebih dari 175 cm memang menjadi daya tarik sendiri di mata wanita. Namun, menurut Medical News Today, 52.6 persen pria berbohong tentang tinggi badan mereka di online.

3. Bentuk tubuh
Obesitas tidak akan jadi masalah jika orang pencinta dunia online juga aktif bergerak. Banyak pria akan mengaku-ngaku punya bentuk tubuh ideal, padahal seringkali mereka mengirimkan foto saat usia lebih muda, atau justru foto mereka diedit di komputer agar lebih langsing dan fit.

Category: ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 comments