Kumpulan Cerita Lucu 2011 Hari Ini

Lukas Gentara | 7/02/2011 11:09:00 AM | 12 comments

Kumpulan cerita lucu 2011 terbaru hari ini - Koleksi cerita lucu 2011 terbaru paling lucu dan paling gokil sepanjang sejarah dunia perlucuan. Cerita Humor lucu terbaru dan cerita lucu terbaru serta cerita lucu banget semuanya ada di sini, lengkap.


Anonim mengatakan... 18 Mei 2011 11:48
Cerita lucu

Surat dari petir

Seorang anak mengeluh soal petir dan pergi ke dukun untuk berkonsultasi

Anak : “Mbah.. gimana caranya supaya televisi saya itu nggak gonta-ganti gara-gara kena petir terus?”

Dukun : “Gampang kamu harus mandi kembang tujuh rupa dan di ujung antena TV kamu tulis "saya anak gundala putra petir", dijamin tidak akan kena petir lagi tv kamu”

anak : “Trima kasih mbah”

Dua hari kemudian si anak kembali ke pawang dengan muka gosong… dan membawa kertas yang katanya dari si petir…

“Maaf saya buta huruf...!!!”

sumber : http://www.facebook.com/lgsmart3d
link : http://www.facebook.com/fkarala/posts/220636214628644
---------------------------------------------------

Si Bedjo suka sekali jogging setiap pagi.. dan setiap lewat sebuah jalan dia selalu bertemu dgn seorang cewek penjaja seks cantik & sexy yg berdiri di sana...
Dan tiap kali pula si cewek berteriak kepadanya
“Lima ratus ribu, mau??”
yg selalu dijawab sambil bercanda oleh si Bedjo..,
“Nggak ahh.., goceng ajaaa..!!”
Hal itu sudah menjadi kebiasaan mereka setiap kali berpapasan.. .

“Lima ratus ribu”!”.
“Nggak, goceeeeeng!”

Suatu hari istri si Bedjo ngotot mau ikut jogging...
Biarpun Bedjo berusaha dgn segala cara mencegahnya..
Tetap saja sang bini yang badannya pendek, gendut, mana hitam, ngotot mau ikutan...
Bedjo mengalah sambil hatinya was-was,
bakal ada perang dgn istrinya,
kalau si cewek PSK itu berteriak padanya ...

Aduhhhh....... X_X

Dia tahu bininya tidak akan percaya bahwa itu cuma candaan...
Benar ajaa..,
ketika Bedjo dan istrinya itu jogging berdampingan mendekati jalan itu.., sang PSK sudah berdiri di sana...
Si Bedjo mencoba menghindar tatapan mata si cewek..
dan terus berlari melewatinya. ..
Bedjo udah merasa hatinya tenang .., tidak ada insiden..

Tiba tiba dari belakang dia mendengar sang PSK berteriakkk. ..:

“Luuuu lihat sendiri kaaan ... Goceeenggg dapatttnya kayak apaaaaann..
---------------------------------------------------

Ada seorang pria paruh baya memasuki pasar ingin menikmati rujak cingur yang penjualnya seorang ibu yang lumayan montok dan sepertinya berasal dari madura.
Kemudian setelah bapak itu sampai di depan penjual rujak cingur itu, bertanya mengenai harga satu porsinya.

"Buk, rujak satu porsi berapa?" tanya bapak itu.

"Sepuluh ribu", kata ibu penjual rujak.

"Rujaknya dibungkus buk!" pinta bapaknya.

Setelah selesai rujak cingurnya dibungkus, bapak itu membayar dengan uang Rp. 50 ribu.

Tak lama kemudian ibu penjual rujak itu mengatakan sesuatu kepada bapak itu.

"Wah.. pak tangan saya lagi belepotan cabe dan petis nih. Uang kembaliannya ambil disini." kata ibu penjual rujak itu sambil menunjuk di belahan dada atas..

Tanpa ragu si bapak merogoh karena orang madura memang biasa menaruh segala macem disana pikirnya..

"Nggak ada" kata bapak

"Lebih dalam lagi, terus, teruuss... ke kanaaannn, kekiriiii..." kata ibu itu memberikan panduan.

" Nggak ada...", kata bapak itu dengan yakin.

"Ya sudah..." kata ibu penjual rujak.

"Lha terus mana kembalian saya", tanya si bapak

"Ongkos goh rogoh tadi empat poloh rebu ta' iyeee ..!!", kata si penjual rujak.
---------------------------------------------------

Suasana kelas di pagi hari itu sangatlah gaduh. Tiba-tiba kegaduhan itu berubah menjadi diam ketika datang seorang guru.
“Selamat pagi anak-anak!” sapa guru itu.

“Selamat pagi, Bu!”

Setelah di absen, guru yang diketahui bernama Ai Nikushimi itu bertanya pada murid-muridnya.

“Hewan apa yang bisa bertelur?”

“Ayam!” jawab Sena. Guru itu tersenyum.

“Burung,” sahut Riku tak mau kalah.

“Bebek,” begitupun dengan Juumonji.

“Puyuh,” Suzuna pun tak mau kalah.

Karena jawaban yang sudah disediakannya sudah dijawab oleh teman-temannya, Monta menjadi bingung.

“Err—asin Bu,” jawabnya setelah berpikir sejenak.

“Lho, kok asin?” guru itu pun heran.

“Iya Bu, karena paman saya yang baru saja pulang dari Indonesia suka bawa oleh-oleh telur, namanya telur asin.”
---------------------------------------------------

Di sebuah pabrik minuman anggur dengan merek terkenal menemui kendala karena seorang tester minumannya meninggal dunia.
Bos perusahaan minuman tersebut mulai mencari orang untuk mencari pengganti karyawan tester tersebut untuk segera dipekerjakannya.

Pada suatu hari datanglah seorang pemabuk dengan pakaian compang-camping, kotor dan dekil datang untuk melamar pekerjaan sebagai tester. Si bos mencari cara untuk mengusirnya kemudian menemukan cara dengan memberinya sebuah ujian. Si bos memberi segelas minuman untuk dicoba.

Si “dekil” mencobanya dan berkata “Ini anggur merah, muscat, sudah berumur tiga tahun, tumbuh di lereng utara, disimpan dalam dalam kontainer baja.”

“Itu benar”, kata si bos agak terheran-heran namun biasa saja reaksinya, lalu memberinya satu gelas lagi.

“Ini anggur cabernet, merah, delapan tahun, lereng barat daya, disimpan dalam tong kayu oak.”

“Benar.” kata si bos yang reaksinya langsung tercengang-cengang mengetahui kemampuan si dekil ini

Dia lalu mengedipkan mata pada sekretarisnya untuk “menyarankan” sesuatu.

Sekretaris kemudian ke belakang sebentar untuk buang air kecil dan menampungnya dalam gelas lalu diberikan kepada sang bos untuk melanjutkan test.

Setelah mencicipi isi gelas tersebut si “dekil” berkata “Berambut pirang, umur 26 tahun, hamil tiga bulan dan jika anda tidak memberi saya pekerjaan, saya akan memberitahu orang-orang, siapa ayahnya."

"Anda diterima bekerja di perusahaan ini"kata si bos.
---------------------------------------------------

Terima kasih sudah membaca kumpulan cerita lucu 2011.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

12 comments

  1. Anonymous says:

    http://www.rssdofollow.com

  2. isa says:

    gan, kalo mau kirim cerita lucu, bisa gak? caranya bgaimna??? tq ya.

  3. Anonymous says:

    Cerita lucu

    Surat dari petir

    Seorang anak mengeluh soal petir dan pergi ke dukun untuk berkonsultasi

    Anak : “Mbah.. gimana caranya supaya televisi saya itu nggak gonta-ganti gara-gara kena petir terus?”

    Dukun : “Gampang kamu harus mandi kembang tujuh rupa dan di ujung antena TV kamu tulis "saya anak gundala putra petir", dijamin tidak akan kena petir lagi tv kamu”

    anak : “Trima kasih mbah”

    Dua hari kemudian si anak kembali ke pawang dengan muka gosong… dan membawa kertas yang katanya dari si petir…

    “Maaf saya buta huruf...!!!”

    sumber : http://www.facebook.com/lgsmart3d
    link : http://www.facebook.com/fkarala/posts/220636214628644

  4. Anonymous says:

    ckckck
    lucu jga critanya

  5. kandar says:

    CINTA DI TOLAK Pak Kandar Bertindak, urusan CINTA pak kandar ahlinya, yang sulit jodoh/ suami istri kurang harmonis, agar di suka bos/atasan, tlp/sms:0819-9988-0234, biaya suka rela

  6. Anonymous says:

    katanya petir buta huruf,kok bisa kirim surat

  7. Anonymous says:

    hahahah,.,.,.,..,,.,.q maw yg baru gan,.,.,..,
    klo da kirim ke email q yea,.,..,.,., pb.kwok@yahoo.com

  8. hahaha... boleh-boleh artikelnya,sangat lucu,saya tunggu updatenya.

  9. hehehe artikelnya lucu amat gan..