Kumpulan SMS Gokil 2011

Lukas Gentara | 5/03/2011 03:19:00 PM | 11 comments

Kumpulan SMS Gokil 2011 - Koleksi SMS Gokil 2011 - Setelah sukses dengan koleksi sms lucu 2011 kemarin, kali ini saya akan mempublikasikan kumpulan sms gokil terbaru 2011. Dimana sms gokil ini merupakan sms gokil paling gokil yang pernah ada. Buat kamu para gokil lover serta sms gokil mania, silahkan kirimkan sms gokil berikut ini ke semua teman-teman kamu. Dan kamu akan dijuluki si gokil. hehehe....


Sejak kejadian itu,,,
aq gak bisa lupain kamu,,,
setiap saat & setiap waktu,
bayangmu s’akan lekat dalam ingatan qu,
bayangmu slalu hadir dalam mimpi” qu,
hingga kadang q mengigau,,
SETAN.. SETAN.. PERGI KAU SETAN..!!

Kau pandangi aq penuh nafsu,,
Lalu kau gerayangi aq semaumu,,
Kadang kau mendesah di telingaku,, dengan desahan ciri khasmu,,
Kau tunggu aq hingga terlelap,,
Untuk memasukkan Anu’mu,,
Uuuhh,
PLAKK…!!
Dasar NYAMUK Sialan,
Mati gak lu,,!!!

Innalillaha wa innalillahi rojiun…
telah meninggal cacing binti kepiting,
meninggal secara bunting, mayatnya lagi di bawa miting,
oleh maling yang otaknya sinting…

ga cakep tapi menarik
kadang jutek dan cuek
selalu kocak dan gaul
suka narcis tpi tetep manis
kadang nyebelin tpi ngangenin
kadang cupu tpi lucu,,
itulah gue..

kupu” terbang melayang,, I love U sayang..
kursi goyang lemari kaca,, aku sayang sama yang baca..
kura” makan es krim,, uupz,, ternyata salah kirim..

mata bulat bagai buah boni,,
hidungmu mancung bagai buah belimbing
alismu melengkung bagai pisang batu
bibirmu merah bagai buah jambu
itu muka apa rujak BeBek..

A. ku titipkan
S. alam buat
S. emilir
A. ngin dan
L. antunan asma
A. llah yang
M. asihmelekat pada
U. matnya
A. ndai
L. angit mendengar
A. ku
I. ngin
K. irimkan
U. capan
M. et malem..

ketika kamu lewat depan rumahku..
tak lepas kumenatapmu..
ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out.. hu.. hu.. hu.. ”

Anda Bingung ?
Strezzz ?
Mulai sekarang Lakukanlah “SEKS” secara rutin !
S = SHOLAT SING SREGEP.
E = ELING KARO SING KUOSO.
K = KUATNO IMAN.
S = SELESAI DECH… [ Tyozzz ]

Ada 3 orang terjun payung…
Yg ke 1 berat’y 100 kg…
Yg ke 2 berta’y 200 kg…
Yg ke 3 berat’y 300 kg…
Siapa yng pertama kali turun ke bumi…???
Ya ” ADAM N’ HAWA ” lah…
Hahahahahahahaha……!!!???!!!???!!!

HidUp Tanpa CintA,
SEMELEKETE……!!!
HaPe taNpa pUlsa,
KERE……!!!
MakAn TanPa sAte,
gAk KENAPE2…….!!!
suRga tanPa gUe,
ga oKe…..!!!
nERAka gAk AdA Loe,
gaK RAME……..!!!

Duh,, angsa knp si malah ciuman di depan gw?
kepala dan leher,nya brbentuk love..
gw kan jadi kngen sama si dia,, :(
Hmmm..
kalo gw ciuman sama angsa berbentuk apa yach??

kenapa cowo perlu beristri 3 ..?
karna,,
kalo beristri satu : isONE,,
kalo beristri dua : isTWO,
nah kalo tiga baru pas jadinya : isTERI..
hehe.. iya ga??

Gondigong,, gondigong,, gondigong,,
Walaupun kmu hNya baCa dalaM Hati,
tanpa kmu sadar,
kmu telah meMbaCa mAntra PemAng6iL POCONG..!!
Skrang POCONG itu ada di deKet kmu,,,
hihihihihiii….!!

Sekian saja untuk koleksi sms gokil dan sms lucu banget 2011. Kapan-kapan saya tambah lagi sms gokilnya.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

11 comments

  1. Anonymous says:

    Sebelumnya thanks ya..
    Terhibur.
    Sebagian bagus, tp jangan yg jorok2 lah ataupun mengarah kesana.

    Thank you

  2. Anonymous says:

    haha lucu mending ditambah yg mengarah ke yang joroknya nya soalnya anak jaman sekarang gampang ketipu sma yg gituan

  3. Artha says:

    ini yg gw cri2,, terbaru n funny... tambah lbih bnyak lgi... [@r_t@]

  4. kandar says:

    CINTA DI TOLAK Pak Kandar Bertindak, urusan CINTA pak kandar ahlinya, yang sulit jodoh/ suami istri kurang harmonis, agar di suka bos/atasan, tlp/sms:0819-9988-0234, biaya suka rela

  5. Anonymous says:

    guyu lucu abizzzzzz wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  6. Anonymous says:

    hahahaahahahahaha....
    lucu buanned..
    yg tadi'y pngn ngis gara2 ngeliat ini jadi ketawa2 lg....

  7. Anonymous says:

    wezzz...
    mntp3x

  8. Anonymous says:

    oce bget........ tambah koleksi ea!!!!!!!!!!!

  9. Anonymous says:

    SupueR!! KocaX!! Bikiin Nangiss!! Ente.. ^^

  10. Anonymous says:

    bagus kk lain kali yg lebih seru ok

  11. Anonymous says:

    cewek umur 20 thun sperti bola sepak direbut 20 orang,,30 thn sperti bola basket direbut 10 orng,,40 thn seprti bola pingpong di dorong 2 orang,,50 thn spt bola golf di pukul sejauh mungkinnnnnnn...........