Kumpulan SMS Lucu 2011

Lukas Gentara | 5/03/2011 12:01:00 AM | 1 comments

Kumpulan SMS Lucu 2011
Kumpulan SMS Lucu 2011 - Koleksi SMS Lucu 2011 - Bosan dengan sms lucu yang itu-itu saja? Nih, carazone punya kumpulan sms lucu terbaru 2011 yang akan bikin kamu ketawa terbahak-bahak. Atau minimal senyum lah!

SMS lucu 2011 ini merupakan perpaduan dari sms lucu banget dan sms gokil. Sangat cocok banget buat kamu yang lagi stress, BT, dan pusing dengan semua rutinitas dan aktivitas sehari-hari. Jangan lupa baca juga koleksi cerita lucu 2011 biar makin maknyus!.

Lagu apa yang keren?
La gue keren banget !
Anak apa yang paling keren?
Anak-anak bilang sih gue 
Mobil apa yang paling keren?
Mobilang gue kan ?
Kalong apa yang jelek?
Kalo nggak salah loe, sapa lagi ?
Jika kau jauh kenanglah aku. Jika kau dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebutlah namaku. Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu.. 
nih gw kasih ikan.. pelihara baik2 di hp mu ya.. Tapi inget seminggu sekali hpnya dicelupin ke air biar ikannya gak mati.. OK!?

Sayangku, Walau kamu tak secantik Luna Walau kamu tak sepintar Ani Walau kamu tak seseksi Lena Walau kamu tak sebaik Nova Walau kamu tak secentil Vivi Namun aku tetap sayang kamu.. :ngakak

Senyum bikin orang seneng… Cinta bikin orang jd gila… Tp temen yang keren,maniz,n imoet ky gw, bikin hidup loe tambah ceria…

Jika anda bercinta tidak mencapai puncak. disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet.

Sebuah percakapan telepon terjadi : “Halo, apakah ini benar lima lima empat enam dua nol satu ?” “Bukan, Pak. Di sini lima juta lima ratus empat puluh enam ribu dua ratus satu.” “Oh, maaf. Salah putar.”

Mohon bantuan untuk menyebarluaskan SMS ini. Seorang anak berusia 6 thn tanpa pamit meninggalkan rumah. Ciri :tinggi 120cm, rambut ikal, kulit coklat, memakai kaos biru & sandal yang kebesaran. Bila mengetahui keberadaan anak tersebut, tolong segera suruh pulang anak tersebut, karena sandalnya mau dipakai Bapaknya. Terima Kasih.

Nah, itulah beberapa koleksi sms lucu 2011 yang saya miliki. Semoga anda terhibur. Kalau ada yang punya sms lucu banget yang terbaru dan  paling lucu, bisa share di kolom komentar.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

1 comments

  1. sms lucu says:

    koleksi sms lucu nya ker en keren semua gan mantab

    salam kenal

    ardian