SMS Lucu Banget 2011

Lukas Gentara | 7/02/2011 04:16:00 AM | 14 comments

SMS Lucu Banget 2011
SMS Lucu Banget terbaru 2011 - Kumpulan sms lucu banget ini merupakan kumpulan sms lucu ke tiga yang saya publikasikan di blog ini. Sebelum koleksi sms lucu banget ini, carazone juga telah mempublikasikan kumpulan sms lucu 2011 dan sms gokil yang baru saja dipublish.

SMS lucu banget ini benar-benar lucu banget loh! Kalau nggak baca kumpulan sms lucu banget ini hampir bisa dipastikan 99,99% anda akan menyesal. Ingat, penyesalan selalu datang di akhir. Jadi sebelum anda menyesal karena tidak baca sms lucu banget ini, lebih sekarang buruan baca..!

Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari PEPSI.
Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol PEPSI,
pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat
BURUAN!!
--------------------------------------------------

Zodiak Hari Ini

KESEHATAN:
muka tuh diurusin, makin ancur aja

KEUANGAN:
lumayan banyak, berkat rajin ngemis

ASMARA:
kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…
------------------------------------------------

?1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya

aku harus ziarah nih..
------------------------------------------------

Anda Depresi ??
Mau Bunuh Diri ??
SEGERA Hubungi Kami !!
Karna
Kami meLayani :
-> SUNTIK MATI
-> GANTUNG DIRI
-> MUTILASI
-> STRUM LISTRIK
Diskon gede-gedean
“ANDA TEWAS”
“KAMI PUAZZ”
He…he..3x
--------------------------------------------------

Iman udah siap
Makmum udah siap
Kain kafan udah siap
tanah udah di galikan
keranda udah di siapkan
tapi jenazahnya mana??

masya Allah….
di tungguin malah baca sms
ckckckck.
--------------------------------------------------

Jika pacar kamu pergi ke surga
kejarlah dengan pahala

Jika pacar kamu pergi ke laut
kejarlah dengan perahu

Dan jika pacar kamu pergi ke pelukan orang lain,
kejarlah dengan membawa kayu
pukul aja langsung

Dasar tukang selingkuh
---------------------------------------------------

AKU SEBEL BANGET !!
hari ini kyanya aku terus yang salah
apa-apa aku.
dikit-dikit aku!
yang NGANGENIN aku.
yang CAKEP aku,
yang BAEK aku,
yang LUCU aku,
yang IMOET juga aku . . .
hehehehe. . . .
---------------------------------------------------

“6 manfaat nyontek”
1. menyehatkan otot – otot mata
2. meningkatkan kreatifitas
3. meningkatkan sosialitas antar teman
4. nilai di jamin bagus
5. melatih kecepatan gerak reflek
6. bisa gunain waktu belajar buat maen

sebarkan ke penyontek – penyontek lain,
supaya menyontek dapat lebih di tingkatkan lagi
hehehehe
---------------------------------------------------

Gunung tinggi akan aku daki…
Lautan luas akan aku sebrangi..
kan aku kejar kemana pun kau pergi..
Berapa kali ku coba telpon kamu tapi kamu gak peduliin aku
dan aku pengin bilang . . . .

Sandal Kita tertukar
Chooy ….
Hahahahahaha….
-------------------------------------------------

?”UPACARA – HEWAN”

Si sapi baca pancasila,
Si katak baca undang-undang,
Si kerbau baca do’a,
Eeehhhhhhhhh

Tanpa di suruh si monyet baca sms
Wakakakakkkkk
-------------------------------------------------

Kasih itu SUCI………..
Kasih itu DAMAI………..
kasih itu MENJIWAI kita…………
kasih itu MENGUNDANG TAWA….

KASIH ITU….

KASIH ITU…..

KASIH ITU…..

KASIHAN DEH LO….
-------------------------------------------------

Redup awan memecah bumi,
tiupan angin membawa mimpi,
ucapan selamat pagi ingin ku beri,
Spesial buatmu yang BELUM MAMDI,

Kwakwakkkkk
-------------------------------------------------

Oke, cukup sekian koleksi SMS lucu banget dan SMS Gokil 2011 untuk kali ini. Kapan2 ditambah lagi.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

14 comments

  1. Anonymous says:

    kurang seru

  2. mega_dwi says:

    emmmmmmm
    asik banget
    masak d kira gug asik sich
    n kan kocak
    kocaaaaaaaaaaaak bangut

  3. dwi_andika says:

    akw suka sama sms ni
    n nom hp qw
    eank sllu aktif wlwpun gug ada hpx
    yaituuu
    nomor togel
    a
    hahahahahahhaahahahhahahahahaha

  4. Anonymous says:

    biasssa aja tuh.....gak ada lucu2nya sammma sekalli

  5. Anonymous says:

    Ditambahin lagi donk sms lucu nya

  6. Anonymous says:

    *Tulisan Didepan Rumah Pak RT*

    ~> TAMU 1x24jam WAJIB ADD FB AKUH ~>

    Pak'eRTeChuyungCemuwahWarGa

  7. haha lucu banget , terima kasih yah admin :))

  8. Mantap, update trus ya gan