Berita Kronologi Penculikan Widi Vierra

Lukas Gentara | 7/07/2011 07:35:00 AM | 2 comments

Berita Kronologi Penculikan Widi Vierra menurut pengacaranya, Minola Sebayang.

Widi Vierra diculik dan diperkosa

Widi vierra diculik oleh 3 orang pemuda tak dikenal pada Hari Rabu (6 Juli 2011). Kejadian penculikan Widi Vierra ini berlangsung di Kemang, Jakarta Selatan. Widi akhirnya dilepaskan setelah disekap selama kurang lebih 30 menit.

Berikut ini merupakan kronologi penculikan widi Vierra:

Pukul 04.00 WIB

Widi 'Vierra' merampungkan kegiatannya di sebuah kafe di Kemang. Ia pun hendak pulang dengan memakai taksi. Namun, saat keluar restoran tersebut, Widi ternyata tak langsung menemukan taksi yang diharapkannya. Ia pun harus menunggunya seorang diri di pinggiran jalan.

Saat menunggu taksi tersebut, Widi ternyata sudah diperhatikan oleh tiga pria yang berada di dalam mobil Honda Civic. Widi pun sempat digoda tiga penumpang mobil berwarna hitam itu.

Tak mempedulikan godaan tersebut, sampai akhirnya salah seorang pria menarik paksa Widi yang tengah berjalan. Tak kuasa menahan tenaga pria tersebut, Widi pun akhirnya masuk ke dalam mobil.

Pukul 04.30 WIB

Selama 30 menit vokalis Vierra itu disekap di mobil yang tak berhenti berjalan tersebut. Widi pun diturunkan kembali di daerah Kemang Palace.

Pukul 08.00 WIB

Widi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Selatan. Ia pun keluar kantor polisi sekitar pukul 10.30 WIB bersama temannya. Saat itu ia mengaku hanya meminta surat pengantar untuk visum di RSCM Jakarta Pusat.

Sayangnya sampai detik ini, polisi belum menemukan siapa pelaku penculikan terhadap Widi Vierra tersebut.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

2 comments

  1. Anonymous says:

    Diperkosa kali tuh enak banget tuh pastinya perkosa tubuh widy viera.. mantap dahhh

  2. Anonymous says:

    Yah cukuplah 30 menit, apalagi klo ada videonya...mau donk