Mengatasi Kebosanan Dalam Hubungan

Lukas Gentara | 7/02/2011 03:57:00 AM | 1 comments

Rasa bosan memang kerap melanda dua insan yang sedang menjalin sebuah hubungan. Terutama mereka yang sudah lama menjalani hidup bersama. Sebuah survei yang dilakukan terhadap 3.341 orang dalam hubungan monogami terdiri dari 1.418 pria dan 1.923 wanita menemukan, seperempat dari responden mengaku mengalami rasa bosan dalam hubungan mereka saat ini.

Sementara itu, hasil survei Good in Bed and Kristen Mark dari Universitas Indiana dan Kinsey Institut menemukan kesimpulan bahwa ancaman terbesar bagi hubungan adalah Rasa bosan.

Pun begitu, jika hubungan Anda berada di ambang kebosanan, itu bukan berarti Anda tidak dapat menghidupkan kembali hubungan Anda dengan pasangan. Berikut ini beberapa tips untuk mengatasi kebosanan dan kembali membangkitkan gairah hubungan Anda dengan pasangan:

1) Lakukan hal yang menyenangkan bersama pasangan
Semakin cepat Anda menyadari hal ini, akan lebih baik dan lebih mudah diatasi. Ingat, apa yang pernah Anda dan pasangan lakukan saat memulai hidup bahagia bersama.
Itulah mengapa Anda dan pasangan Anda harus terus melakukan sesuatu bersama yang akan membangkitkan semangat baik secara fisik dan mental. Berkencan berdua seperti saat masa pacaran menjadi hal yang menyenangkan. Tinggalkan anak-anak bersama pengasuh atau di rumah nenek.
Lakukan sesuatu yang sama sekali baru. Beberapa ide yang bisa dilakukan mungkin mencicipi anggur, panjat tebing, sky diving, pelajaran menari, membuat sushi bersama, atau buat kenangan baru yang belum pernah dilakukan dan tidak akan terlupakan.

2) Mencari hal menantang di tempat tidur
Lakukan hal yang mengejutkan pasangan saat Anda berada di ranjang bersamanya. Jika Anda bosan dengan gaya yang itu-itu saja, coba beri dia sentuhan menggairahkan.
Bisa menggunakan alat bantu mainan seks, atau melakukan gaya baru dengan memamerkan lingeri seksi yang bisa menggetarkan emosi dan fantasi seksualnya. Selalu ada sesuatu yang baru untuk mencoba, percayalah. Menemukan kembali gairah di kamar tidur dapat memberikan keajaiban bagi semua aspek hubungan Anda.

3) Bicara dari hati ke hati
Komunikasi adalah kunci dari kelanggengan hubungan suami istri. Jika Anda merasa bosan, khawatir, atau tidak bahagia, maka ekspresikan perasaan Anda dengan pasangan Anda. Ini bisa menjadi awal hidup yang bahagia, dan bisa menjadi obat ampuh mengusir kebosanan.

Demikian tips atau cara mengatasi rasa bosan dan jenuh dalam hubungan. Semoga bermanfaat!

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

1 comment:

  1. Waaah,, mantaap ni gaan,,,,
    nice info

    berkunjung di blog saya ya,,

    ReplyDelete