Spesifikasi BlackBerry Colt Smartphone QNX

Lukas Gentara | 8/10/2011 10:57:00 AM | 3 comments

Spesifikasi BlackBerry Colt (Smartphone andalan masa depan BlackBerry dengan OS QNX) - Setelah meluncurkan BlackBerry Torch 9860 dan Torch 9810, serta bocornya Spesifikasi BlackBerry Curve 9360, kali ini sebagian spesifikasi BlackBerry Colt yang digadang-gadang sebagai masa depan BlackBerry kembali bocor ke internet.

BlackBerry Colt
Foto BlackBerry Colt
Beberapa situs besar seperti engadget, mashable dan phonearena juga membahas berita ini. Dan bocoran pertama kali dilaporkan oleh BGR (Boy Genius Report) bahwa smartphone RIM pertama dengan OS QNX itu memiliki sandi Colt. Dijadwalkan akan rillis pada kuartal pertama 2012. Sekarang ini sedang dalam tahap pengujian.

Jangka waktu ini akan memastikan BlackBerry Colt muncul di waktu yang tepat. Tapi kemungkinan akan muncul lebih cepat, mengingat RIM sudah tertinggal jauh oleh pesaing mereka, seperti Apple. Bagi beberapa pihak Colt adalah simbol keremajaan. Dan saat ini RIM sangat membutuhkan itu guna membendung laju para pesaing agar mereka tidak semakin ditinggalkan pelanggannya.

Lebih jauh lagi mengenai spesifikasi yang dibocorkan BGR, BlackBerry Colt akan hadir dengan mengusung Prosesor Single-Core. Ini menurut saya kurang bisa dimengerti. Kalau memang colt ingin bersaing, maka mereka kalah telak mengingat kebanyakan Smartphone sekarang ini sudah menggunakan prosesor dual-Core. Salah satunya iPhone 5 yang menggegerkan beberapa waktu lalu.

Ya, ini memang baru sebatas rumor. Kita tunggu saja kelanjutan berita mengenai RIM dengan BlackBerry Colt dan OS QNX-nya.




Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

3 comments

  1. Anonymous says:

    wow stylish nya mirip bold touch

  2. Anonymous says:

    wow stylish nya mirip bold touch

  3. Anonymous says:

    wow stylish nya mirip bold touch