Istri Saiful Jamil Meninggal Kecelakaan Mobil

Lukas Gentara | 9/03/2011 03:23:00 PM | 3 comments

Istri Saiful Jamil Meninggal
Virginia, Istri Saiful Jamil meninggal dunia
Berita Hari Ini: Istri Saiful Jamil Meninggal karena Kecelakaan Mobil - Kabar duka datang dari keluarga pedangdut Saiful Jamil. Pasalnya, pedangdut yang sering dipanggil ipul ini mengalami kecelakaan mobil di tol Padalarang km 97, Sabtu (03/09/2011). Nahas, Istri Saiful Jamil, Virginia meninggal dalam kecelakaan tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan saat dikonfirmasi siang ini.

Diungkapkannya, kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (3/9) sekitar pukul 10.00 wib. Mobil yang berisi 5 orang tersebut mengalami kecelakaan lantaran oleh menghindari bis. Kecelakaan pun tak bisa dihindarkan lagi. Kabar terbaru, Ipul dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan. "Saipul dibawa ke rumah sakit di Purwakarta, Jawa Barat. Ia mengalami luka-luka," ujarnya di ujung telepon.

Kecelakaan tersebut memakan korban jiwa 1 orang. Korban meninggal tersebut diidentifikasi seorang wanita bernama Virginia yang tak lain merupakan istri Saipul Jamiell.

"Kabar yang kami dapat itu istrinya. Korban sekarang sudah dibawa ke rumah duka di Bandung," papar Iwan. Hingga kini, baik Saipul Jamiell maupun tim manajemennya belum bisa dimintai keterangan mengenai hal ini. sumber: Kapanlagi.com

Kami segenap Tim Carazone.net mengungkap bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga arwah Almarhumah diterima di sisi Tuhan YME dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

3 comments

  1. Thanks sharenya,kami tunggu artikel berikutnya.

  2. smoga amal dan ibadahnya diterima Allah SWT.