Jasa Pembunuh Bayaran Mencari Mangsa Di Internet

Lukas Gentara | 3/08/2012 03:10:00 PM | 6 comments

Berita Hari Ini: Jasa Pembunuh Bayaran Mencari Mangsa Di Internet. Dunia ini memang sudah tua dan gila. Bagaimana tidak, internet yang seharusnya dimanfaatkan secara baik untuk hal-hal yang positif malah diselewengkan dan disalahgunakan. Yups, salah satu bentuk penyelewengan informasi ini adalah dengan adanya pembunuh bayaran yang mengiklankan jasa mereka di internet lewat sebuah blog.

Jasa Pembunuh Bayaran
Gambar header blog pembunuh-bayaran.blogspot.com
Adalah hitmanindonesia.wordpress.com dan pembunuh-bayaran.blogspot.com yang secara terang-terangan membuka jasa pembunuh bayaran di blog mereka. Dengan blog berlatar hitam yang angker, mereka membuat testimoni yang bisa membuat bulu kuduk berdiri.

Berikut adalah petikan dari blog hitmanindonesia.wordpress.com sebelum blog tersebut dihapus: "Metode eksekusi dapat direncanakan bersama atau anda langsung serahkan semuanya pada kami. Harga berbeda-beda tergantung sasaran dan tingkat kesulitan penghapusan jejak. Harga walikota tentu berbeda dengan harga pedagang alat elektronik tionghoa. Pembayaran dilakukan dengan uang tunai. Untuk sementara, kami hanya melayani sasaran di daerah kota Bandung" O_o

Dan di blog pembunuh-bayaran blogspot, dia malah menceritakan bagaimana pembunuhan pertamanya dilakukan untuk memenuhi permintaan dari seorang klien: "dia adalah seorang suami yg di khianati istri nya dan meminta saya mengeliminasi laki2 selingkuhan istri nya...lengkap dengan foto..alamat...dan uang 5jt rupiah..yg menurut saya waktu itu ... adalah jumlah yg banyak...dengan gemetar..terlintas di pikiran saya...untuk menipu..uang saya ambil...dan saya menghilang....selesai kan?...tp takdir berkata lain...saya termasuk orang yg selalu menepati janji...dan bapak itu pun menjanjikan sejumlah uang ...bila saya berhasil melakukan tugas....target saya...seorang karyawan bank swasta di bandung...yg saya selesaikan tgl 23 mei 2009...itulah target pertama saya..."

Para aparat kepolisian tidak tinggal diam melihat fenomena ini. Mereka berjanji akan melacak dan mengusut siapa pelaku di balik jasa pembunuh bayaran tersebut.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

6 comments

  1. Semoga saja pemerintah bisa menciptakan rasa aman kepada masyarakat....

  2. This comment has been removed by the author.

  3. pembunuh,pembunuh apa yang di sukai cewek dan sangat populer.."?
    cinta ini pembunuhku...D"masive.

  4. haduh...bodoh... cepet ringkus mereka... http://pembuatandesign.blogspot.com

  5. Dicari gadis cantik jelita, keibuan, pintar masak, taat dan rajin ibadah untuk dipersunting dengan seorang pria mapan nan tampan rupawan serta gagah perkasa laksana raden arjuna, yang berminat silahkan hubungi mylibi.com atau mylibi.com/mobile

  6. mshinta says:

    SALAH SATU ANTISIPASINYA ADALAH PEMERINTAH HARUS MENGADOPSI METHODE PEMERINTAHAN ORDE SOEHARTO, YAITU MENGHIDUPKANKEMBALI PETRUS, MUNGKIN PARA PENJAHAT BERPIKIR 1000 X UNTUK MELAKUKAN NIANTNYA.