Kumpulan Cerita Lucu Gokil Abis 2013

Lukas Gentara | 4/09/2013 04:30:00 PM | 45 comments

Cerita LucuMau baca cerita lucu yang gokil abis harus ketik Reg spasi Lucu? Ah, sudah bukan zamannya itu. Sekarang ini jaman kebebasan dan teknologi. Kalah mau baca kumpulan cerita lucu banget tinggal buka website carazone.net Anda langsung dapat apa yang anda inginkan. Seperti kumpulan cerita lucu di bawah ini:

Cerita Lucu Gokil: Si Ali pulang dari sekolah dengan terengah-engah di depan pintu rumahnya. Ayah Ali heran melihat anaknya tidak seperti biasanya lalu menanyainya

Bapak: "Ali, ngapain kamu kok kayak orang yang kelelahan?"

Ali : "Pak, Ali hemat duit 2000 Rupiah."

Bapak: "Lho emangnya gimana bisa sampai hemat?"

Ali: "Soalnya gini pak waktu pulang sekolah Ali lari di samping becak, sedangkan biaya becak sekolah sampai ke rumah kan 2000 Rupiah, jadinya kan Ali bisa hemat duit."

Bapak: "Ali kamu kok goblok benar!, coba kamu lari di samping Taksi kamu bisa hemat 10000 Rupiah."

Ali: "...???"

Cerita Lucu Abis: Seorang suami bingung mencari istrinya yang pergi dari rumahnya sejak pagi hari, dan hingga keesokan harinya belum juga pulang. Dia berputar-putar dari kampung ke kampung. Akhirnya dia menemukan istrinya sedang berada di tengah-tengah lapangan bola. Si suami memanggil istrinya dari pinggir lapangan.

Suami: "Istriku, ngapain kamu berada di tengah-tengah lapangan bola?"

Istri: "Kamu enggak lihat toh, aku naik perahu di tengah laut..."

Suami: "Makanya kamu dibilang orang gila, ayo pulang istriku!"

Istri: "Nanti dulu, aku sedang asyik memancing ikan paus..."

Suami: "Ayo pulang sekarang, nanti saya pukul kamu."

Istri: "Silahkan pukul, coba ke sini kalau kamu berani!"

Suami: "Awas ya kamu, coba saja kalau saya bisa berenang..."

Cerita Lucu Abu Nawas: Ketika masih muda, Abu Nawas pernah bekerja di sebuah perusahaan jasa jahit pakaian. Suatu hari majikannya datang membawa satu kendi madu dan karena kuatir madu itu diminum Abu Nawas, maka majikannya berbohong dengan berkata, "Abu, kendi ini berisi racun dan aku tidak mau kamu mati karena meminumnya!!!"

Sang majikan pun pergi keluar, pada saat itu Abu Nawas menjual sepotong pakaian, kemudian menggunakan uangnya untuk membeli roti dan menghabiskan madu itu dengan rotinya.

Majikannya pun datang dan sadar bahwa pakaian yang dijualnya ternyata kurang satu sedangkan madu dalam kendi juga telah habis. Bertanya dia pada Abu Nawas, "Abu!!! Apa sebenarnya yang telah terjadi..?".

Abu Nawas menjawab, "Maaf tuan, tadi ada seorang pencuri yang mencuri pakaian tuan, lalu karena aku takut akan dimarahi tuan, jadi aku putuskan untuk bunuh diri saja menggunakan racun dalam kendi itu...".

Cerita Lucu 2013: Saat istirahat sekolah, si Thole dan Panjul duduk-duduk berdua sambil ngobrol. Mereka lalu saling membanggakan ayahnya masing-masing. Keduanya berusaha agar ayahnya tampak lebih unggul dari ayah temannya.

Teringat akan pelajaran geografi pagi harinya Panjul bertanya, "Kamu tahu Terusan Sues kan?"

"Tahu, yang diterangkan Bu Guru tadi pagi kan? Kenapa?," tanya si Thole.

"Itu ayahku yang menggalinya," kata Panjul.

"Kamu tahu Laut Mati nggak?," tanya si Thole.

"Tahu. Kenapa?," Panjul balik bertanya.

"Itu ayahku yang membunuhnya ...."

Humor Lucu Gokil: Banyaknya bencana di Indonesia membuat orang memberikan beberapa ramalan, termasuk yang sedang diperbincangkan antara Soleh dan Mama Oneng;

Soleh : "Mama Oneng, mama Oneng! tadi di infotainment Mama Lorent bilang bakal ada bencana besar lagi lho... di Jakarta, trus katanya pulau Jawa bakal terbelah jadi dua...!!??"

Oneng jawab : "Eh Soleh, jangan percaya deh ama omongan Mama Lorent, mending percaya ama Mama Oneng !!"

Soleh : ????!!!!
======================================================

Nah, jadi bgaimana? Gokil abis dan lucu banget kan koleksi cerita lucunya? Iya dong...!

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

45 comments

  1. judi bola says:

    wkwkwkwkwkwk gokil abisss mantaap gan

  2. Melihat update terbaru anda hari ini. Paling asyik cari berita melalui internet, bisa pilih apa aja, banyak hal baru yang kita dapat. Harapan saya web ini juga menjadi pilihan banyak pembaca untuk mencari informasi

  3. Selamat pagi ! Kelihatannya beritanya menarik nih, banyak artikel bagus-bagus untuk disimak.moga kabar baik untuk anda dan pembaca semua. Saya pingin tau informasi dan berita terbaru untuk hari ini ! Soalnya saya baru buka nih, mau baca-baca dulu, sambil ngopi, asyik banget, salam sukses aja untuk anda semua.

  4. terima kasih banyak karena telah menyajikan berbagai informasi yang sangat menarik , sukses selalu untuk anda semua nya :)

  5. semoga anda tidak pernah berhenti untuk menyampaikan informasi-informasi yang sangat menarik bagi pembaca nya , karena kami akan selalu menunggu informasi-informasi yang sangat bermutu seperti ini

  6. wkwkwkwkwk....lucu gan.. pagi-pagi gini sudah ketawa.. :D

  7. ditungu postingan yang lainya..terimakasih

  8. selamat pagi , selamat beraktifitas seperti biasanya
    http://goo.gl/71WgER http://goo.gl/9ZMAsy http://goo.gl/x5V40Y http://goo.gl/XVqBTh http://goo.gl/lFX67C http://goo.gl/PTiUZu http://goo.gl/Q1IwtO http://goo.gl/fSmebn http://goo.gl/VhTvqw http://goo.gl/gFrttA http://goo.gl/97Ar6l http://goo.gl/Yq2Bv8 http://goo.gl/2KUjZd http://goo.gl/wFJFId http://goo.gl/8H9qjO

  9. terimakasih infonya. menarik dan cukup bermanfaat

  10. Berbagi ilmu pengetahuan memanglah dapat menambah ilmu tersebut. terima kasih banyak. Semoga semakin sukses dan semakin bermanfaat.

  11. makasih bos infonya
    http://bandartogelterpercaya.info/

  12. Find great deals on good condition second hand cars in Delhi at Autocarbazar.
    Used cars in Sarita Vihar

  13. Angel says:

    This is also a very good contribution that I love to read is not every day that I have the opportunity to see such a thing.
    Angel Investor in India