Unboxing Lenovo S820, Smartphone Android Prosesor Quad Core

Lukas Gentara | 12/14/2014 05:26:00 AM | 24 comments

Smartphone android quad core Lenovo S820
Saya sekarang menikmati saya libur akhir tahun, berakhir dengan hitung mundur Tahun Baru dan perayaan kembali di Pulau Boracay di Filipina. Dan aku membawa salah satu unit review smartphone ini dengan saya - Lenovo S820. Mengapa? Ini adalah smartphone Android dual SIM dan saya akan menggunakan fungsi ini dengan SIM lokal yang saya akan mendapatkan di Filipina.

Tentang Lenovo S820


Lenovo S820 adalah smartphone Android entry level, yang datang dengan prosesor quad-core 1,2 GHz yang layak. Titik penjualan terbesar di sini adalah bahwa perangkat ini mendukung dual SIM, yang berarti Anda dapat menggunakan 2 kartu SIM secara bersamaan, yang akan berguna selama liburan.

Berikut adalah gambaran singkat dari spesifikasi Lenovo S820: -
  • 4.7 "IPS Corning ® kaca melengkung (1280 x 720)
  • 1,2 GHz prosesor Quad Core
  • Memori internal 8 GB (micro SD slot diupgrade sampai 32 GB) + 1 GB RAM
  • Didukung oleh Android 4.2 Jelly Bean OS
  • 12 kamera belakang megapiksel (LED flash, autofocus), kamera menghadap depan 2 megapiksel (fixed focus)
  • 8.95 mm tipis, beratnya hanya 143 gram
  • 2.000 mAh baterai dilepas (hingga 10 jam waktu bicara 3G)
  • Konektivitas: HSPA +, WiFi, Bluetooth 3.0, NFC, DLNA
  • Tersedia dalam 3 warna: Hitam, Putih dan Merah

Unboxing Lenovo S820


The S820 datang dalam kotak kardus persegi panjang yang normal menampilkan citra perangkat di depan, dan fitur dasar dan spesifikasi highlights di belakang.

Di dalam kemasan kotak, Anda akan menemukan perangkat 4,7 "layar, power adapter 3-pin, USB microUSB untuk pengisian dan sinkronisasi kabel, standar in-ear headphone dan manual pengguna. Tidak ada yang luar biasa di sini, tapi itu bagus untuk melihat Lenovo dibundel headphone di dalam kotak.


Hardware Sekilas Lenovo S820


Mari kita lihat di sekitar perangkat itu sendiri. Bagian depan perangkat "layar IPS dengan 3 lembut, tombol kapasitif untuk" 4,7 bagus dan bersih Menu "," Home "dan" Kembali "di bagian bawah dan Lenovo merek di bagian atas dengan bagian depan menghadap kamera megapixel fixed focus 2. Di bagian belakang, (saya memiliki set berwarna putih) rumah kamera belakang 12 megapixel di tengah dan merek Lenovo lain di bawahnya.

Perangkat ini mengingatkan saya banyak tentang HTC Desire 600 Dual SIM dan HTC One X ponsel yang saya gunakan untuk memiliki, selain fakta bahwa bagian belakang adalah polycarbonate glossy (plastik) sebagai pengganti matte kembali pada perangkat HTC. Kemudian lagi, itu seperti HTC One S.

Port dan tombol di sisi Lenovo S820


Melihat sekeliling sisi perangkat 8,95 mm ramping tipis, Anda akan melihat tombol Power On / Off di bagian atas perangkat, bersama dengan jack headphone 3,5 mm. Di sisi kiri, sama sekali tidak ada tombol atau port, menampilkan ramping dan kurva perangkat. Di sebelah kanan, ada volume rocker. Di bagian bawah, micro USB tunggal pengisian dan sinkronisasi pelabuhan di pusat.

Ada port minimal dan tombol pada S820, yang bagus dan menampilkan ponsel ramping dan sedikit melengkung. Backplate dihapus dari untuk mengakses baterai dan dual SIM dan slot microSD

Lepaskan backplate, yang untungnya tidak tipis sebagai perangkat Samsung, Anda akan mendapatkan untuk mengakses 2.000 mAh removable battery Li-Ion dan slot untuk kedua SIM1 dan SIM2 serta ekspansi microSD.

Saya agak kecewa melihat bahwa ponsel menggunakan SIM biasa bukan microSIM sekarang standar di sebagian besar smartphone hari ini. Bukan masalah besar untuk kartu SIM Filipina asing yang saya akan dapatkan ketika saya mendarat, tetapi tidak akan bekerja terlalu baik dengan SIM utama saya yang merupakan microSIM.

Ini adalah super terjangkau, jika Anda berada di pasar untuk SIM Android smartphone ganda yang tidak akan merusak bank Anda. Di atas HTC Desire 600 Dual SIM dan Samsung Galaxy Grand Duos dan Ninetology seri U9 ponsel, tentu saja.

Bukan masalah besar, meskipun. Saya baru saja membeli nano ini dan adaptor micro SIM di Low Yat Plaza untuk RM 10!

Hal ini adalah berkah bagi saya. Aku heran aku tidak tahu tentang ini lebih cepat. Itu pasti jadi sangat berguna dalam semua sementara ini ketika saya sedang meninjau beberapa perangkat yang menerima ukuran SIM yang berbeda!

Adaptor ini datang dengan saya untuk liburan saya di Boaracay, ke rumah microSIM utama saya menggunakan adaptor untuk mengubahnya menjadi SIM biasa untuk digunakan dalam hal ini Lenovo S820.

Ini adalah Bagian 1 dari 4 bagian posting di review saya untuk Lenovo S820, bagian dari program Lenovo Influuencer, berkat Lenovo Malaysia. Jadi, menantikan untuk ulasan lain datang dalam 2 minggu, pengalaman saya menggunakan berbagai fitur dan fungsi dan kinerja kamera thie Lenovo S820 seluruh liburan saya!

Tapi tentu saja, Anda dapat memberitahu saya di komentar di bawah, apa yang kau ingin aku untuk menguji, dan saya senang untuk melaporkan kembali!

Category: ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

24 comments

  1. Anonymous says:

    Pretty nice post. I just stumbled upon your weblog and wanted to say that I have truly enjoyed surfing around your blog posts.

    In any case I'll be subscribing on your feed and I hope you write
    again soon!

    my web site :: http://www.bcvogue.com/ForumRetrieve.aspx?ForumID=317&TopicID=1247042&NoTemplate=False

  2. Wow.. kaya'nya tangguh tuh HP...

  3. terimakasih infonya. menarik dan cukup bermanfaat

  4. tolong menolong dalam kebaikan..